Pengikut

Hanya Ku Sendiri (part2)

 “Hallo”
            “Rachell, gimana keterima?”
            “Nadya?” aku kecewa, ternyata bukan telepon dari pihak Cintai Cinta.
            “Iya, ini gue. Gimana? Ke terima? Sudah ditelepon?”
            “Belum Nad” dengan nada lemas aku menjawabnya.
            “Tenang aja Chell, pasti lu keterima, tungguin aja” Nadya memberi semangat
            “Iya Nad, semoga aja. Gue juga cuma dapat berdoa”
            “Ya sudah deh Chell, nanti kalau ditelepon jangan lupa kabarin gue ya”
            “Siap”
            “Gue mau jalan ma keluarga gue dulu ya Chell, bye”
            “Ok deh. Bye”
Hm, aku hanya dapat menunggu. Menuggu membuatku mengantuk, saat aku lihat jam ternyata sudah jam 10malam, pupuslah harapanku. Mungkin aku harus mencari pekerjaan lain. Aku mengambil hpku, pas saat itu hpku bergetar, nomornya tak dikenali. Apakah dari pihak Cintai Cinta? Akupun mengangkat telepon.
            “Hallo”
            “Selamat malam, apa ini dengan Rachell?”
            “Seelamat malam, iya saya Rachell. Ini dari mana ya?”
“Maaf, malam-malam menelepon, kami dari kru Cintai Cinta, apa benar anda yang mengirim e-mail ke kami?”
“Ouh, iya benar. Saya pernah mengirim e-mail”
“Syukurlah, selamat ya Natasya Rachell Agustine, anda akan kami casting tanggal 29 besok di studio kita, anda bisa?
“Tentu bisa, pukul berapa ya mba?”
“Sekitar pukul 1siang”
“Terima kasih ya mba, saya pikir saya tidak diterima”
“Hm, sama-sama, iya mungkin karena kita kabarin anda terlalu malam. Ya yang ikut audisi ini ada sekitar 5000orang dan kita harus memilih-milihnya”
“Oh iya mba, terima kasih sekali lagi ya mba. Mba kalau boleh saya tahu yang ikut casting berapa orang ya?”
Ada sekitar 300orang, tapi dibagi 5gelombang kok”
“Oke deh mba. Terima kasih ya mba”                     
“Terima kasih kembali, maaf mengganggu malam-malam”
“Iya mba” telepon ditutup
Aku diterima, aku langsung sms Nadya. Aku takut dia sudah tidur.Tanggal 29, aku pergi ke studio bersama Nadya. Disana banyak peserta, dan wanita semua, karena yang sedang dicari 5pemeran perempuan. Aku udah bersyukur bisa masuk, dari 5000orang, aku termasuk dalam 300orang terpilih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar