Pengikut

Kusut!!!

Sumpah hari ini kesel banget!!!
w merasa ada yang sebel dan kesel ma gue, terasa banget gue dicuekin. Hm, binggung rus berbuat apa.
Lanjut lagi, kerja kelompok. Semua tergantung gue. Cape, mereka maunya gue yang atur gue yang bikin, tapi maunya bagus perfect, kalau jelek nyalahin gue.
Rencana gue batal, hari libur ada, mereka semua mau tapi ada aja yang halangin. Yah udahlah, gak usah aja kali ya?
Bt, selalu aja, gak ada kepastian, dan akhirnya batal kalau enggak ancur.
Sering banget gue berpikir, orang itu temanan ma gue tulus gak si? apa cuma manfaatin gue. Abis kalau butuh bantuan baru gue yang disebut, kalau gak ada kebutuhan gue ditinggal. Dunia ini terlalu munafilk.
Huaaa, susahnya!!! gue harus mendem, dan nahan semuanya ini. Serba salah! Apa yang bener untuk gue lakuin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar