Pengikut

Dibalik Kesuksesan {part 6}

Sepertinya pas di sd, gue pengen banget jadi idola dan sempat iri dengan teman gue yang punya cowo. Apalagi cowonya cakep dan pinter. Pernah si waktu sd, ditembak ma cowo ganteng. Tapi gue tolak. Gimana gak ditolak, dia si 1angkatan ma gue tapi beda 2tahun. Dia pernah gak naik kelas 2kali pas kelas 3sd dan 5sd. Nah pas kelas 5 ini gue sekelas m dia, dan dia nembak gue.

Udah gak naik 2kali, bukannya tobat. Tapi tetap malas, gue sendiri punya prinsip dan keteria cowo! Gue mau cowo yang romantis, pinter, bijak, jujur, setia, baik, perhatian, gak over protect and cemburu, dan pengennya lebih tua gak lebih muda dari gue, lebih tinggi, dan gak ngerokok dan drugs.

Di smp ini mungkin gue cukup terkenal dan banyak yang deketin gue, bisa dibilang diidolain. Tapi gak enak juga ya jadi populer dan dideketin bahkan ditembak cowo terkenal. Pertama aneh aja, jadi ngerasa apnormal. Yah, belum kenal kayak cuma tau aja tapi udah didekatin bahkan ditembak, walau emang beberapa kali udah ketemu dan komunikasi. Yang kedua jadi bahan gossipan, dikit-dikit guelah yang diomongin dan dicengcengin di kelas. Dan ketiga, mungkin emang angka TIGA itu puncaknya.

Selalu de, klo difilm-film baju ketiga itu yang dipilih, pertemuan yang ketiga, dan lain-lain itu kepastian akhirnya. Mungkin ini seperti itu, tapi ini yang ketiga yang paling gak enak. Seperti yang gue bilang di awal, cowo yang nembak gue banyak yang naksir dan diidolain. So, beberapa kali gue dilabrak. Bahkan ada yang labrak gue lebih dari 10. Gilakan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar