Pengikut

Dibalik Kesuksesan {part 7}

Tapi ya udahlah ya, bukan salah gue kok. Emang salah gue? Tuhan menciptakan gue cantik dan bakat nyanyi, mereka yang masuk sinikan yang berbakat nyanyi juga. Lagian Tuhan menciptakan orang tak sempurna, mungkin dari tadi gue cerita kelebihan gue. Tapi sebernarnya, gue ada kurangnya, gue gak bisa konsentrasi serius, sehingga ngitung baca dan hal-hal berbau berpikir itu lebih lama dibanding teman-teman gue.

Mungkin yang lain, baca 1koran hanya butuh waktu paling lama 1jam. Gue pernah baca koran, dan itu lama banget butuh 2jam lebih. Itu baca tanpa diganggu hal lain seperti nonton atau ngapain, soalnya gue kalau baca gak bisa langsung ngerti, jadi bis baca masih rus mikir dulu. Bahyangin aja, gak enakkan jadi gue. Pas sd, kalau ujian pasti gue yang trakir ngumpul. Dan ingatan gue juga kurang kuat.

Orang itu bisa terlihat perfect kalau tau akan kekurangan dan kelebihannya, dan menonjolkan kelebihan kita. Itu mungkin yang dilakukan ortu gue, sehingga gue terlihat sangat bagus dimata mereka, seperti tak ada kelemahan. Ternyata gak enak ya jadi populer sperti ini, tak seperti yang gue bayangin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar