Pengikut

Dibalik Kesuksesan {part 8}

Banyak yang ngatain dan omongin kita dari belakang, walau gak semuanya buruk. Kita jadi banyak teman dipuji sana sini dan dikenal, wkwkwkkw tapi ya beresiko seperti itu. Tapi karena gue orangnya cuek, ya udah masa bodoh aja. Lagian, bukan gue yang ngedekatin atau ngejar-ngejar mereka. Massa gue yang salah. Untunglah teman sekelas gue baik, mereka sangat mengerti gue dan ngesupport gue dan beberapa kali ngebela gue pas dikelas.

Sempet 2orang cewe kakak kelas ngelabrak gue di kelas karena gue di tembak cowo yang pertama itu di lapangan sekolah pas istirahat, dan gue tolak. Kasian, tapi gue gak mau phoin orang dan gue gak mungkin boongin orang banyak dan boongin perasaan gue ndri. Itu sama aja munafik dan pada akhirnya gue yang akan menyesal.

Itulah hari-hari w di sekolah. Waktu demi waktu terlwati, gue udah ambil nilai ini itu, tampil sana sini, gak terasa gue udah di kelas 3. Repotnya di kelas tiga ini kita harus bisa masuk ke semua label dan jadi penyanyi, kalau gak dapat juga kita gak dinyatain lukus dan gak dapat sefertikat. Wah, ternyata ribet ya?

Harus cari, tapi gimana caranya? Gak boleh gak bisa, gue harus usaha buat banggain ortu gue. Malam demi malam sudah terlewati, syukurlah ada yang mau menerima diri gue ini. Tapi 1tahun dilatih dulu, akhirnya gue muncul di TV! Satu per satu orang mulai mengenal gue, satu per satu orang jadi fans gue, dan nama gue makin terkenal dan melejit.

Bahkan gue diundang nyanyi di acara awards, dan gue masuk nominasinya. Gue udah go internasional. Tapi gue juga gak lupa dengan orang orang yang buat gue kayak sekarang ini, mama papa ka Niall ka Nakula teman temanku dan guru guruku. Makasi semua, inilah dibalik kesuksesanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar