Pengikut

My Idol {part3}

          Sampe, sekitar jam 11 gue turun ke MOI. Gue langsung liat tempatnya, dan rame banget. Ada tulisan, tukarkan tikrt anda terlebih dahulu, gue ke loket itu. Ternyata dapat bingkisan, dan gue nanya-nanya dikit. Wow, ternyata yang dijual cuma 300tiket. Acara masih 3jam-an, tapi ni tempat udah penuh aja. Bosen and haus, gue cari tempat nongkrong dulu ah.
          Buka bingkisannya dulu deh, enak banget ya gue tiket dapat gratis and dapat makan plus bingkisan. Isi bingkisan poster jumbo Michael yang ada tanda tangannya, kaos mukanya, dan beberapa pernak-pernik. Waktu berjalan rasanya lama, tapi gak nyangka udah jam 2. Gue langsung ke tempat meet and greet, di depan sepi banget kayaknya udah pada masuk.
           Wih ada mejanya, jadi kayak makan di restorant aja. Meet and greet, ketemu udah tinggal foto dan tanda tangan. Antri!! Karena gue dapat tiket yang mahal jadi gue termasuk yang pertama, ya gak blakang banget buat antri deh. Giliran gue. "Akhirnya datang juga" kata Michael ngeledek gue. "Yah, dapat tiket gratiskan sayang gak dipake" jawab gue dusta, hehheh.
          "Oh ya, gue mau kasih ini" kata gue sambil nyodorin hadiah yang gue buat. "Thanks, kalau gak ngefans mana mungkin buat hadiah ini" katanya nyindir lagi. Gue cuma bisa tersipu malu, "Tolong tandatangani ini ya" gue nyodorin majalah buatan gue. "Lu kumpulin? Rajin banget!" kata Michael takjub. "Udah? Banyak yang antri ni di blakang gak enak, heheh thanks ya" kata gue narik buku yang udah ditandatangani.
          Tangan gue ditarik sama Michael "Mau kemana? Foto juga belum, gak mau foto?" katanya tanpa ngelepasin tangan gue. "He? hehheh" jawab gue dengan senyum tersipu malu. Ya foto, abis foto acara udah selesai gue keluar ruangan. Pas liat hp masih jam 4, cici gue jemput jam 6. Ngapain ya? Jalan-jalan ah, cari boneka aja kali ya siapa tau ada yang bagus.
           Ada boneka Twetty yang gede, lucu banget tapi mahal banget. 997.000 mana ada duit? Padahal lucu banget."Selera yang bagus Jess" Hah? Siapa? Ngomong sama gue? Pas gue liat, ternyata si Michael. "Oh, thanks. Ya gue emang suka Twetty, lucu aja" jelas gue. "Emang gue nanya ya?" kata Michael nyolotin banget. Gue langsung keluar toko ninggalin Michael.
           "Ini" kata Michael yang nyusul gue, sambil kasih boneka Twetty yang tadi gue liat. "Apa? Buat gue?" tanya gue binggung. "Iya, buat lu sebagai tanda pertemanan kita, ok" katanya sopan. "OK, thanks ya" jawab gue terima kasih. "Nunggu dijemput cici lu ya?" tanya Michael, gue cuma ngangguk."Ya udah ikut gue aja dulu, tadi cici lu sms gue, takut lu nyasar" katanya sambil mandang gue. "Ok deh" jawab gue santai.
           Seneng sih jalan-jalan sama dia, tapi diliatin semua orang. Risih jadinya. gue bilang aja gue cape jadi nunggu 1jam dijemput gue dan dia nongkrong dimana dulu. Pas nongkrong orang-orang minta foto bareng, susahlah yang artis. Sambil duduk dia ngebahas hadiah dari gue.
           Udah jam 6, cici gue datang dengan sepupu Michael dan ka Joshua. Gue udah cape gue pikir langsung pulang tapi kita makan dulu, pas makan pada ngomong tentang S2. Ternyata meet and greet ini tujuannya perpisahan, Michael mau ke London lanjutin S2. Sedih si.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar