Pengikut

Apa yang Dikatakan, Beda dengan yang Dilaksanakan


MALAS bgt, klo ada orang yang nawarin pdahal dia tau pasti itu gak akan terlaksana, jadi buata apa?
Mending gak usah ngomong kan? Seperti halnya dengan beberapa orang sekitar gue, dia udah bikin rencana, gue udah senang dengan rencana itu. Tapi berubah begitu aja. Karna sesuatu hal yang gak penting, dan itu buat gue kesel. Saat lagi siap-siap pergi, malah dia yang batalin. Gimana gak bete jadi gue coba?

Kalau gue yang batalin mendadak, gue yang kena omel. MALAS-lah.. Apa karna gue palg bungsu? Apa yang bungsu harus nurut terus? Apa gak boleh kasih ide atau pendapat? Malas bgtla, udah nunggu lama tapi batal. Kalau alasan yang masuk akal, gue oke-oke aja. Ini karna mw nonton,,, apaan itu? Kalau gue? Pasti suruh gak nonton. Malas bgt, ini salah satu hal kenapa gue pengen tinggal sendiri.

Lebih enak, kalau bosen bisa tinggal ke bawah, cari makan, main di taman, berenang, dll. Ya walau bakal kangen. Tpi hal seperti ini yang paling gue gak suka, mendadak. Pernah juga, bikin rencana tapi gak tau caranya rencana itu berjalan lancar, yang ngajak malah cuma diam tinggal beres, bantu lah setidaknya kasih ini. Ini sungguh menyebalkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar