Pengikut

My Life {part 3}

Hidup aku kayaknya mudah banget ya? Sekolah cuma itu doang, tapi gimana ya. Susah si, tapi aku bahagia banget. Aku gak usah belajar yang aku gak bisa, hanya cukup belajar yang aku bisa dan minati. Tapi setelah kupikir-pikir, pas gede aku ngapain? Kalau kedua kokoku udah jelas, aku? Dulu si cita-citanya pengen jadi penyanyi. Trus pengen kayak papa, berarti nerusin pekerjaan papa jadi main saham dan derektur bank? Tapi akukan gak negerti apa-apa. Penyanyi? Kayaknya mustahil, takkan seberuntung itu sepertinya.

Eh, ternyata aku cuma punya 2seragam disekolah ini. Wih, dan itu baju olahraga dan seragam sekolah yang dipake buat pas lomba atau tampil doang plus hari jumat buat ambil nilai. Sisanya kita pake baju bebas, pake celana boleh, rok boleh, dress boleh, tapi tetap sopan. Wih, dan sepatu seragamnya yang cewe itu wegees.

Bahagia, bahagia. Wah, jangan pada iri yaa. Heheh, canda. Tapi mungkin beberapa iri, karena enak banget sekolahku ini. Hari demi hari terus berlalu nih, bulan pertama ambil nilai. Wow banget, nyerah!! Pertama koreografi, perorang disuruh dance ikutin koreo gurunya. Bentar si, paling 1menit reffnya kiss you onedirection. Next olahraga, ambil nilai senam lantai, cape banget untung aku bisa lakuin semuanya walau gak sempurna.

Yang paling penting dan paling susah! Ambil nilai suara, yang cowo lumanyanlah nyanyi lagu justin bieber yang mistletoe dan cewe nyanyi lagu beyonce yang broken hearted girl. Lagunya si enak, tapi baru pertama denger jadi ya susah bagi aku. Dan terakhir, busana dan make up. Ini mudah, kita tinggal makeup patung jadi setan yang serem tapi busanain baju dress atau jass yang rapih kayak mau pergi pesta gitu. Keren deh, bulan pertama sulit, tapi nilai pertama lumayan. 

Bahagia bahagia, tapi merasa terlalu lebay, aku kayak terlalu dipuja-puja gitu. Aneh banget! Pada bilang aku cantik, suaraku bagus. Dan pada bilang kalau aku itu anak kesayangan semua guru, karena pada anggap aku multi talent. Wah, jadi malu. Tapi gak enak juga ah. Baru satu bulan tiba-tiba ada kakak kelas yang nembak aku. Yang satu sih anak cowo yang populer dan ditaksir banyak cewe karena kegantengannnya. Satu lagi kakak kelas, yang bisa dibilang cukup ganteng dan terkenal karena permainan gitar dan suaranya, cowo idaman banget yah kayaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar