Pengikut

My Life {part 2}

Wah jadi cerita panjang lebar tentang kakakku, balik lagi. Heeheehhe, trus kita balik kekelas mengenal satusamalain . Dalam 30menit aku hafal nama mereka, ya cuma 10orang gitu masa gak hafal. Wkkkwwkk, ada
01 Abigail
02 Angeline
03 Brayn
04 Caroline
05 Gerald
06 Ivanna
07 Jaclyn
08 Jessica
09 Maria
10 Mario
Dan terakhir 11, aku!!! Nadya.

Kring..Kring.. Belpun memanggil kita semua untuk beristirahat. Aku terdiam di kelas. Satu per satu teman udah keluar kelas. Hari ini sepi banget karena hanya kelas 1 aja yang masuk. Aku bingung mau ngapain, mau makan tapi gak lapar. 15menitan aku di kelas, ada teman yang masuk. Kupikir mereka sombong-sombong, ternyata kita malah ngobrol dan mereka ngajak aku ke kantin. Aku si ikut aja, lumanyan nambah teman. Kita kebawah bareng sambil ngobrol. Ouh iya, lupa kasih tau ya? Kelasku letaknya di lantai 2. Semua kelas di lantai 2 tepatnya.

Nah, kalau kantin di bawah lantai 1. Lantai 1 kantin, lapangan, dan ruang guru gitu. Nyampe kantin kita ngobrol terus, kita berlima ketawa ngakak tanpa henti. Aku, Gerald,Jaclyn, Mario, dan Maria. Ternyata Mario dan Maria kembar. Kayaknya kita semua terlalu berisik, temen-temen di meja lain menatap ke arah kita. Satu per satu mereka ngabung ke meja kita, wah jadi 1meja untuk satu kelas. Ihh, senengnya.

Kita semua ngobrol, mengenal satu sama lain lebih dekat. Dan apa... Aku jadi bahan omongan. Mereka sedikit berlebihan, mereka semua bilang aku cantik banget banget dan sangat manis. Aku si berterima kasih dipuji, tapi itu terlalu berlebihan. Merekakan juga cantik dan ganteng, walau aku emang lebih. Loh, gak maksud sombong kok. Heheheh, kita terus ngobrol hingga lupa waktu.

Saking keasyikan ngobrol, pada gk dengar suara bel. Tapi aku dengar dikit si dan aku tanya ke mereka, ternyata udah bel. TIDAAK!! Kita telat. Kita lari bersama-sama, pas sampai kelas.. Dikelas udah ada 4guru, 3guru cowo dan 1guru cewe. Pas liat ke jam, kita telat 10 menit. Matilah!!

Untung aja hari pertama, kita masih dibolehin masuk. Next perkenalan guru dan pelajaran. W-O-W WooW!! Hanya 4pelajaran dengan 4guru khusus. Keren banget dan ada hari libur plus pengambilan nilai di Hari Jumat saja. Bahagianya.
Pak Rafael --> Olahraga
Pak Fedrick --> Tatapanggung dan koreografi
Pak Steve --> Suara atau yang lebih dikenal nyanyi
Bu Fellin --> Busana dan make up

Lengkap banget dan gak ada tuh namanya ipa, ips, dan mat bahkan bahasa. Semuanya tentang nyanyi, makasi mama makasi papa. 1hari disekolah cuma 5jam aja, hanya 2pelajaran aja.
Senin
Olahraga (07.00-09.00)
Istirahat (09.00-10.00)
Suara (10.00-12.00)
Selasa
Koregrafi (07.00-09.00)
Istirahat (09.00-10.00)
Busana (10.00-11.00)
Make up (11.00-12.00)
Rabu
Libur kelas 1
Kamis
Suara (07.00-09.00)
Istirahat (09.00-10.00)
Koregrafi (10.00-12.00)
Jumat (09.00-selesai, maks jam 12.00)
Pengambilan nilai
Minggu pertama (koreogafi)
Minggukedua (olahraga)
Minggu ketiga (suara)
Minggu keempat (busana dan make up)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar