Pengikut

1 Tahun {part2}


Aku menghampiri Resa sambil membawa sebuah bucket bunga mawar putih yang membuat Resa dan lainnya terkejut. Aku sedikit malu dan gugup. Karena disana banyak penonton dan ada sekitar 50orang yang telah jadi fans dari TheFour. Ada beberapa fans yang udah tau aku pacar Resa. Karena Resa cukup aktif di twitter dan sering mention "tq my kitty @Agustine_kitty for today. I love you Kitty (o^^)o o(^^o)".
Selesai mereka perform, sebagai band yang baik, mereka harus menemani fans foto bareng dan kasih tanda tangan. Entahlah, tiba-tiba ada beberapa fans ajak aku untuk foto bareng. Kan yang ngeband bukan aku. Kok aku yang diajak foto? Tapi ya sudahlah. Selesai itu, jam 10kurang kita jalan. Jalan ke sebuah mall, cari makan siang.
Sesampai dimall kita semua jalan-jalan dulu.Sekitar jam12 kita makan bareng. Sebelum makanan datang, tiba-tiba Resa ngeluarin sebuah kotak. Dia suruh aku tutup mata. Aku tutup mata, ada suara ketawa kecil dan kata yang bisa aku dengar "ciiieeeee". Tiba-tiba ada tangan yang menyentuh leherku, aku mulai membuka mataku.
Ternyata Resa memberi aku kalung dengan bandul muka hello kitty dan dibaliknya ada gambar stich. Karena aku suka hello kitty dan panggilan dari Resa adalah kitty. Sedangkan stich itu kesukaan Resa dan itu panggilan sayangku ke Resa. Pipiku merah merona, kalung itu langsung dipakaikan oleh Resa didepan lumayan banyak orang.
Selesai makam kita semua udah gak ada kegiatan, lebih kegiatan masing-masing. Jadi kita balik ke rumah masing-masing. Sekitar jam2 kita balik dari mall. Aku sampai rumah jam3an. Malam nanti jam7 Resa ngajak aku makan malam. Menurut aku hari ini bakal jadi hari sepecial, aku cari baju yang pas. Dapat minidress berbahan kaos berwarna pink yang terlihatnya cute dan manis.
Minidress itu kupadukan dengan sandal hak 5cm berwarna putih berpadu pink dan tas selempang berbentuk hello kitty. Aku siap-siap. Sekitar jam 5.30 aku kesalon. Ingin merapikan rambut, aku minta untuk rambutku dipotong sekitar 3cm. Karena udah disalon, akhirnya rambutku dirias. Simple aja, yang penting tetap terlihat manis dan angun.
Rambut selesai, pakaian selesai, sandal siap, tas udah oke, tapi masih merasa kurang. Kalung yang dikasih Resa gak aku lepas, aku baru ingat. Yang kurang anting sama gelang yang dikasi Resa juga. Waktu pas ulang tahun kemarin. Jadi aku pakai aja. Sekitar jam 6lewat, aku udah siap. Tinggal tunggu dijemput.
Sepuluh menitan kemudian Resa datang dengan motor merahnya. Ah, aku lupa. Resa jemput aku dengan motor, mungkin agak ribet dengan aku pakai rok naik motor. Tapi its oke. So kita lanjut jalan. Aku gak tahu mau diajak kemana, tapi ini jalanan yang jarang dilewati. Jalanan ini sepi dan gelap. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar