Pengikut

1 Tahun {part1}


13.12.11, hari ini tepat pukul 20.30. Aku ditembak sama Resa. Aku menerimanya, dia cowo yang baik, walau dia gak romantis. Tapi menurutku, dia cukup berani nembak aku secara langsung. Dia memberi boneka beruang besar berwarna pink. Dia lebih tua 2tahun dariku, oktober lalu aku15, febuari lalu dia17.
Kita kenal ditempat les. Jadi kita lumayan dekat. Les itu adalah les musik. Disana aku belajar vocal, Resa belajar gitar. Resa itu buat sebuah band. Nama bandnya adalah TheFour yang beranggotakan Jason pada drum, Resa pada gitar, Nicky pada bassis, dan Ricky pada vocal. Band ini uda dibentuk sejak 4april 2011.
Aku sering jalan bersama TheFour. Aku cewe satu-satunya, karena selain Resa yang lain masih single. Mereka sering latian, karena saat taun baru 2012 mereka diundang perform disebuah cafe yang cukup terkenal. Mereka memang band di cafe-cafe. Tengantung panggilan. Aku selalu ikut nemenin mereka perform, termaksud tahun baru ini.
Tiba- tiba seseorang datang menghampiri TheFour. Ternyata seorang laki-laki itu bernama Donny, dia seorang management artis. Dia berminat bekerja sama dengan TheFour. Seorang management yang ingin mengorbitkan TheFour karena menurut Donny, TheFour berbakat dan bisa terkenal dikemudian harinya.
Akhirnya TheFour dididik oleh ka Donny. Resa dan yang lain jadi sering sibuk latihan. Tak setiap hari aku bisa nemenin mereka. Seminggu dibawah management ka Donny, mereka mulai perform di mall-mall. Waktu berjalan gak terasa udah sebulan. Tepat tanggal 14febuari nanti, mereka akan perform untuk pertama kalinya di acara musik sebuah stasiun tv.


Dua hari sebelumnya, Resa telepon aku. Dia kabarin kabar gembira ini, walau sebelumnya aku udah tahu dari ka Donny. Dia ajakin aku buat nemenin dia perform, tapi aku punya sebuah rencana lain. Aku bilang aku gak bisa datang saat itu, lalu dia ajak aku untuk makan malam saat valentine itu. Ya aku jawab malam aku bisa.
Tepat 14febuari, mereka perform jam 8kurang. Pas banget, aku sampai mereka baru mulai nyanyi. Setelah selesai, mereka ditanya-tanya oleh host. Pertanyaan yang menyangkut diriku. "hari inikan valentine, udah pada punya pacar belum ni?" tanya host dan dijawab kompak oleh Ricky Nicky Jason "Resa!". Resa hanya terdiam tersenyum malu. "Resa, pacarnya datang gak?" tanya host. "gak, dia gak bisa datang" jawab  Resa, "lalu dia siapa?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar