Pengikut

Kesel itu...

Minggu-minggu ini gue kesel, dan ini alasan gue kenapa gue tulis ini. Ini adalah 5hal kenapa gue kesel

Kitabyang ngengabungin teman-teman kita, jadi mereka dekat. Tapi kita yang dilupain dan ditinggalin

Kita yang tau mereka saling suka, sampai jadian itu ada sedikit campur tangan kita. Tapi pas mereka jadian, mereka merasa dunia milik berdua dan pas putus mis kom, dan kita yang ingin ngebantuin biar baik malah kita yang disebelin.

Saat kita gak bisa, berusaha belajar, nanya ke teman dekat tapi dia gak ngerti. Trus diajak coba tanya teman lain gak mau, jadi nanya sendiri dan udah jelas ngerti. Teman itu datangin kita dan nanya ke kita caranya.

Kita dijauhin, dah gak ngobrol karena tempat duduk jauh. Terus teman yang duduk depannya ketempat kita, ngajak ngobrol. Dia ngerasa sendirian, baru ketempat kita dan nimbrung ngobrol, tanpa mau dengarin omongan kita.

Dan, saat temannkita kembali meninggalin kita lagi dan lagi dan lagi, tapi kalau lagi butuh bantuan, datang minta ditemanin tanpa dia pernah mau nemenin kita.



Itu hal-hal yang gy bikin gue BADMOOD, BTTT!!! Just hope, semua ini akan berubah dan gue dapat menikmati hidup ini dengan bahagia bersama semua orang yang gue sayang dan yang benar-benar sayang sama gue. 😭

Tidak ada komentar:

Posting Komentar