Pengikut

Galau

Keselll, gara-gara dapat nilai 84 dipelajaran geografi. Trus diadain ulangan ulang, tapi nilai hari itu. Pertama mikir pengen ikut, trus nanya ke temen malah dikatain gak bersyukurlah, dll bla bli blu ble blo pokoknya. Trus, berpikir lagi. Gak usahlah ya, klo jelek gimana. Terus tadi ketemu gurunya di mall dan ia berkata dengan santainya "Nyesel loh kalo gak ikut, datang aja" dilain sisi, w malas belajar..
Gimana donk?? Galau tingkat dewa, berpikir-berpikir. Kalau gue cari kertas bahannya di lemari gue, kalau kertasnya ketemu gue akan ikut ulangan ulang, brati takdir ikut ulangan ulang karena gue langsung dipertemukan dengan guru gue de mall dan dia yang motivasin gue. Tapi kalau gue da cari gak nemu, berarti gue gak ikut ulangan ulang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar