Pengikut

It's Me.. Egois??

W gak suka disalahin Oc kalau gw di sebut egois! Kalau emg gue mentingi w sendiri. Bangke, disini gue mentingin nilai gue n buat bantu nilai mreka juga! Coba pada bayangin,, nunggu 1jam lewat di sevel kayak orang bego cuma nunggu teman kelompok gue. Apa itu gue egois? Tiap mw kerja kelompok gue jga tanya jadwal mereka dulu kali! Itu masih egois? Kalau gue egois, gue bakal pergi dari sevel itu karena gak ada mereka dan gue gak bakal nanya jadwal mereka bisa atau gak. Sumpah gimana gak sakit ati? Yg nentuin jadwal bukan cuma gue doang sekarang, trus gue yang disalahin n gue yang dibilang egois. Kalau gue yg salah gue masa bodoh. Tapi apa? Gue udah baik sama mereka, gue udah berusaha cocokin jadwal dan itu jga supaya nilai baik, tapi tetap kena hinaan dan disalahin. Yang egois siapa? Yang mentingin diri sendiri apa yang bikinin jadwal?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar