Pengikut

Teman



Teman?
Apa ini namanya teman?
Senang saat kita sedang sedih
Tertimpa masalah,
Bukan membantu
Tetapi hanya menertawakan
Sedih dan cemburu
Saat kita mendapat sesuatu yang kita mau
Yang bagus dan membuat hati kita senang

Apa itu yang namanya teman?
Teman macam apa?
Teman yang hanya menyakiti hati
Teman yang tidak mengerti persaan kita
Apa itu teman yang diharapkan?
Bukan seperti itu teman yang kumau
Bukan seperti itu teman yang kucari

Yang aku cari,
Teman yang slalu ada buat aku
Yang aku mau,
Teman yang dapat mengerti aku
Teman yang dapat merasakan apa yang kurasakan
Bukannya cuek, tak megerti diriku
Yang aku ingini, dia
Dia, teman yang ikut senang saat aku senang
Dia, teman yang ikut merasakan kesedihanku
Dia yang mau mendengarkan ceritaku
DIALAH TEMANKU, TEMAN YANG KUCARI..



DIMANAKAH KAU TEMANKU?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar