Pengikut

Prestasi

Terlalu berpanjang lebar membahas masa lalu yg tidak akan pernah habis

Tpi aku hanya ingin ngerasain aku naik kepanggung dengan prestasi yg membanggakan dan disaksikan secara langsung oleh kedua orang tua ku

Ketiga ciciku, saat wisuda hanya salah satu orang tuaku yg dtg karena mereka wisuda di hari biasa
Aku ingin keduanya datang
Bahkan aku sudah berkata ke mreka
"pokoknya pas aku wisuda,  papa sama mama yg harus datang,  tokonya tutup aja,  sehari aja"
Puji Tuhan, Tuhan mendengar permintaan aku
Wisudaku diadakan di hari minggu
Jadi kedua orangtuaku dpat hari

Namun aku kembali sedih
Hari ini aku mendapat undangan untuk yudisium
Sangat membanggakan bukan?
Acara yudisium yg diadakan untuk memberikan penghargaan terharap mahasiswa mahasiswi yang cumlaude
Aku dan kedua orangtuaku diundang
Namun acaranya hari biasa
Aku hanya berharap mereka berdua datang
Karna acara yudisium itu special,  teruntuk diriku
Tpi hal ini tertentang lagi
Papa dan mama oper2an untuk yg dtg ke yudisium aku
Karena mreka mikirin harus buka toko

Bukan tidak mementingkan diriku
Aku tahu mereka bangga dengan kabar gembiraku
Mungkin mereka juga ingin menghadirinya
Tetapi kondisi yang gk mendukung
Karena mreka punya tanggung jawab terhadap toko itu
Tpi hal ini menyedihkan
Aku tidak meminta yg macam2 saat aku berprestasi
Aku hanya ingin keharmonisan
Dimana aku menerima penghargaan didampingi dan dilihat secara langsung oleh kedua orangtuaku
Semoga yang aku ingini dapat tercapai ya Tuhan 🙏🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar