Pengikut

July Special (?)

Di bulan July ini gue lebih sering post,, ya karena dibulan ini gue lagi libur dan banyak kegiatan yang gue lakukan sama teman dan keluarga, like jalan-jalan dan makan-makan..

Namun di bulan July ini bisa gue sebut sebagai bulan perpisahan, karena di bulan inilah kita semua berpidah dan sudah pada mulai sibuk untuk kegiatan kampusnya, dan beberapa teman gue udah ada yang brangkat.. Banyak si yang keluar kota, tapi yang paling sedih adalah mereka yang keluar negri dan mereka gak balik lagi ke Indonesia sampai mereka lulus,, Bakal kangen banget!!! Tapi mari kita lihat perkembangan kita semua 4 tahun kedepan..

Bulan July taun ini jatuhnya lebaran, dan disinilah gue seneng bgt, akhirnya gue bisa pergi sekeluarga ke luar negri,, yeeeyy happy banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar