Pengikut

Sedih... sedih... dan sedih

pernahkah kamu merasa sedih, tak ada orang yang tak pernah merasa sedih... emg sedih itu gk dapat ditahan.. gak jarang orang dapat ikut menanggis saat melihat kita orang yang dekat dengannya sedangbersedih...


tapi sedih itu bisa hilang dengan kita tidak memikirkan kesedihan itu.. daripada kita memkirkan kesedihan kita, lebih baik kita memikirkan hal yang dapat membuat kita senang..

lebih baik kita membagi kebahagiaan kita dibanding kesedihan kita, karna tak ada sahabat yang sesungguhnya yang mau mendenggarkan cerita sedih kita, mereka hanya mau ikut dengan kesenangan dan kebahagiaan kita..



itupun klo mereka juga merasa bahagia, bila tidak... mereka hanya diam dan mungkin mengeledek kita di depan teman lain, karena zaman sekarang pepatah yang mengatakan “sahabat adalah orang yang ada disaat kita senang maupun sedih”, tapi kenyataannya pada zaman sekarang tak ada sahabat yang sesempurna itu..

sahabat yang dapat menerima kita apa adanya, bisa ada buat kita disaat kita senang maupun sedih.. tapi sahabat tetaplah sahabat walau dia tidak sempurna dan tidak seperti yang kita ingini...

LOVE  MY  BEST FRIENDS





Tidak ada komentar:

Posting Komentar